Kamis, 15 Desember 2011

MARI KITA MENGHAYAL......

ANDAIKATA SAYA KECIL SEPERTI TIKUS

Yang akan saya lakukan jika saya kecil seperti tikus adalah:
·         Saya tidak perlu sering-sering membeli makanan  karena dengan sekali membeli makanan bisa untuk beberapa kali makan;
·         Saya akan masuk ke toko-toko makanan yang saya sukai dan makan dengan sepuas hati saya tanpa diketahui orang lain;
·         Saya akan bebas berpergian kemana saja dengan menaiki transportasi apa saja yang saya mau;
·         Tidak perlu membeli kendaraan,cukup membeli maianan remote control;
·         Saya akan berlari sekencang mungkin jika bertemu dengan anjing/kucing,supaya saya tidak dikira makanannya;
·         Bisa menghemat tempat tinggal,sehingga kepadatan penduduk bisa diatasi
·         Saya bisa nonton sepuasnya di Cinema 21tanpa harus bayar;
·         Saya akan bebas memilih tempat tinggal dimanapun yang saya sukai;
·         Saya akan santai-santai karena tidak bisa kerja berat;
·         Saya akan menggigit orang yang menggangu teman saya.

0 komentar:

Posting Komentar