Rabu, 02 Februari 2011

ALLAH YANG MEMBERI KU CINTA



Bukan cinta yang ku cari dalam dunia ini
Senyum dari orang orang terdekatlah yang ku cari
Bukan kekasih yang ku cari
Tapi
Pendamping hidup yang mau mendampingiku karena agama
Mereka berkata,”Aku lemah dalam urusan cinta”
TIDAK!!!
Aku tidak lemah dalam urusan itu
Karena cinta bukan tujuan hidup ku
Bahkan teman ku bertanya
“Wanita mana Yang mampu membuatmu terlena?”
BUNDA
Ya…. Bundalah yang membuat ku terlena
Mereka bertanya lagi
“Kenapa  kau tak mempunyai kekasih?"
Bukan kekasih yang ku punya
Aku punya ALLAH dan DIAlah kekasih ku
DIA Maha Pemberi
DIA tahu kapan ku harus punya kekasih
Dan itu bukan karangan ku
Tapi takdir
Meski selama ini ku tetap mengalah
Tapi aku akan jadi pemenang
Dimana WAKTU itu telah tepat DIA berikan
ALLAH selalu mendengar dari setiap do’a dan permintaan dari setiap hambaNYA. Allah maha memberi disetiap permohonan ikhlas kita. Karena itulah aku tetap bertahan meski tetap mengalah. Allah yang mengajarkan aku KESABARAN dan DIA lah yang menunjukkan aku arti KETABAHAN.

0 komentar:

Posting Komentar