Kamis, 21 Juni 2012

Evaluasi Kinerja Mata Kuliah Pedagog


Terimakasih saya ucapkan kepada Ibu Filia Dina Anggaraeni yang telah bersedia untuk berbagi ilmu bersama kami. Banyak pelajaran yang bisa saya petik dari perkuliahan ini,salah satunya adalah belajar untuk menjadi guru yang baik. Banyak suka dan suka selama perkuliah ini,saya pribadi menyadari duka yang saya rasakan itu diakibatkan kelalaian saya sendiri.
Kesan
Kesan yang saya rasakan selama perkuliahan ini adalah enam bulan melakukan perkuliahan tetapi kita bisa menyelamatkan puluhan bahkan ratusan pohon (Re : Go Green ). Ya,karena selama perkuliah menggunakan metode pembelajaran e-learning. Terima kasih ibu sudah mengajarkan banyak hal tentang ini semoga perkuliahan-perkuliahan pada nyusul menyelamatkan bumi.
Kritik
Secara keseluruhan saya sudah merasa nyaman,tugasnya oke,kuliahnya oke,dosennya juga oke. Hanya saja masalahnya di diri saya yang menunda-nunda pekerjaan makanya jadi kewalahan.
Pesan
Tetap berkarya dan selalu melakukan yang lebih baik ya bu ke depannya.
Untuk teman-teman perjuangan di MK.Pedagogi ini terimakasih buat kerja samanya,semoga kita mendapatkan nilai yang terbaik. Jangan sampai ilmu itu mati di tangan kita berbagilah dengan teman-teman yang lain yang belum sempat menikmati kuliah ini karena dengan berbagi ilmu itu akan bertambah =)

0 komentar:

Posting Komentar